Powered By Blogger

Boleh Kok Liat Saya Asal Jangan Ngiler Aja

Jumat, 30 April 2010

JURNAL BELAJAR PERTEMUAN KE-1

Pertemuan : 1
Tanggal : 11 Maret 2010

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB
Pada pertemuan ke-ketiga tersebut waktu yang di miliki bapak saleh hidayat tidak banyak karena beliau ingin menghadiri pertemuan di kopertis daerah palembang.
Tetepi sebelum bapak pergi beliau sempat memberikan sebuah peraturan-peraturan yang harus kami patuhi oleh semua mahasiswa tampa terkecuali .
Ada pun peraturan-peraturan tersebut yaitu :
1. no sandal(tidak boleh pakai sandal .
2. no T-sert(tidak boleh memakai kaos oblong .
3. no ballon T-sert(tidak boleh memakai baju balon .
4. don’t be late(tidak bolh terlambat) .

kemudian dari itu pula bapak menyampaikan bahwa batas toleransi bagi mahasiswa yang terlambat adalah 15 menit setelah mata kuliah di buka oleh bapak Saleh Hidayat .
tetapi bagi yang terlambat bapak masih memberikan toleransi , yaitu mahasiswa yang terlambat dapat mengikuti mata perkuliahan pada kelas berikutnya .
imformasi yang dapat saya terima dari perkulihan yang bapak sampaikan adalah :
• be smart
• be honest
• be polite
Demikianlah yang dapat saya tuliskan di refleksi diri pertemuan ke dua ini, saya mohon maaf jika ada kata-at saya yang tidak berkenan di hati bapak , tapi satu yang saya kagumi dari bapak adalah caraa penyampaian bapak yang tegas tertapi tidak menakutkn , sungguh cara penyampaian materi yang di bawakan bapak , dan kami dapat menjadikan itu semua sebagai batu pijakan , ataupun sebagai pedoman jika kami sudah menjaadi seorang pengajar , amin .
WASALAMUALAIKUM WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar